Super Bluetooth Hack | Hack HP Teman dengan Bluetooth

Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat pagii smuaa,. Pada kesempatan kali ini saya mau posting aplikasi java. Pasti banyak yang udah tau sama aplikasi ini, tp biarlah, daripada tidak posting sama sekali biggrin oke, yang saya maksudkan ialan aplikasi Super Bluetooth Hack.

Pastinya udah bisa membayangkan kan apa fungsi aplikasi ini ?? Ya, aplikasi ini berfungsi untuk menghack HP orang lain dengan menggunakan bluetooth. Setelah connect dengan HP korban, kita bisa ngapain aja, seperti liat kontak, baca sms, nyalakan musiknya, main game, bahkan sampai matikan HPnya. Pokoknya seru deh biggrin

Namun perlu diketahui, tidak semua HP suport dihack dengan aplikasi ini. Sebenarnya ini diperuntukkan untuk HP Sony Erricsson. Pada screenshot ini saya menghack Nokia 5610 XM, tapi tidak bisa membaca sms, yang bisa hanya kontak, informasi, dan dial.

Jika anda ingin mengetahui semua seluk beluk HP teman anda, maka carilah teman anda yang memakai HP sony erricson, dengan begitu kita bebas ngapain aja tanpa menyentuh HPnya biggrin

Oya, saat pertama kali membuka aplikasi ini berbahasa slovencina, saya juga nggak ngerti biggrin namun bisa diganti dengan bahasa inggris seperti gambar dibawah ini,..

Cari jazyck, klik lalu ganti dengan english. Setelah itu spat !





Untuk menghack HP orang lain, nyalakan bluetooth anda dulu, lalu klik connect, setelah itu connekan dengan HP lawan. Setelah itu terserah anda mau apa biggrin







Gimanaa, kalau tertarik silakan download biggrin



Semoga bermanfaat..
Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

About Author

Foto Saya
banjarnegara, banjarnegara, Indonesia